Ganbatte...!!!

semangat adalah tujuh huruf ajaib yang akan mengubah hidup. karena terdapat motivasi yang akan menjadi a reason for DO SOMETHING

Wanita Fatamorgana Dunia

Written by keisya azka sitta on 21.42

Uniknya, para wanita!

Sadarkah kita, akan peran wanita dalam kehidupan? Ibarat pintu yang terkunci, maka dibutuhkan kunci untuk membuka pintu itu. Dan seperti itulah, wanita. Wanita adalah kunci untuk menjalankan roda kehidupan. Kita contohkan saja, bila wanita tidak hadir dalam sebuah keluarga, akan jadi apa? Tidak adanya peran seorang istri yang setia mendampingi suami, ataupun lenyapnya peran ibu, hanya akan membawa kegalauan. Keluarga yang kehilangan peran istri atau ibu, hanyalah ibarat kapal yang kehilangan arah tujuan. Lalu di manakah, peran wanita ? Sampai-sampai begitu urgennya untuk disadari. Jika kita berpikir sejenak, sebenarnya semua hal yang dilakukan oleh wanita bisa juga dilakukan oleh laki-laki. Misalnya mengurus rumah, memasak, mencuci, mengurus anak, dan mendidik. Hal itu mungkin saja menjadi sangat mudah dikerjakan oleh laki-laki, tapi hasilnya tidak akan sama jika yang mengerjakan itu semua adalah wanita. Mengapa demikian? Tentu saja ada yang membedakan, karena wanita memiliki kelebihan yaitu naluri. Naluri yang akan membawa wanita untuk mengejakan semua hal itu menjadi sempurna.

Naluri adalah fitrah yang diberikan oleh Yang Maha Pencipta, maka naluri yang ada dalam diri wanita, adalah kelebihan wanita dibanding laki-laki. Apakah naluri itu?

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Wanita Fatamorgana Dunia ”

Nih harga blog Aq..

Photobucket

Best Friends

© Darjat N © Fetty FN © A.Malik © Endang S © Eva S © Hanna © Juwanda © M. Tohir © Sandi © Wasi'ul Ulum © NeRO714 ©

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.

Find Me..

Dengerin Nich!!