Ganbatte...!!!

semangat adalah tujuh huruf ajaib yang akan mengubah hidup. karena terdapat motivasi yang akan menjadi a reason for DO SOMETHING

Asal kamu tau !

Written by keisya azka sitta on 02.40


Tau gimana unta beradaptasi?

Binatang yang satu ini punya pedoman hidup, “survive gitu lho!”. So karena itu, dia betah banget di padang pasir. Kamu tau enggak, di padang pasir itu bersuhu 50 0C lo, setengah ukuran air mendidih. Em…kalo kita yang ada di sana seharian aja, bisa-bisa kelenger deh! Tapi unta ko malah betah? Tanya kenapa!

“Gue bisa hidup 8 hari tanpa minum en makan”

“Ko bisa?”

“Setiap ketemu sumber air, aku bisa minum sepertiga dari berat badanku”

“Gimana perhitungannya?”

“Kalo elu sebagai manusia bisa minum 10 gelas dalam sehari, nah kalo gue sebagai unta minum 120 gelas dalam waktu 10 menit, you know!”

“Gile bener! Di taruh dimana tuh?”

“Taruh di galon, becanda ding! Taruh di punuk gue lah”

“Oh…trus kalo makan, gimana?”

“Ya gampang, bcoz gigi gue di cipta-in sesuai makanan yang berduri, n perut gue juga punya desain khusus buat nyerna makanan di padang pasir, so what gitu lo!”

“Oke deh…unta!”

“Nah, makanya mumpung jadi manusia, berdaya-in dong otaknya!” pesan unta kepada sahabatnya manusia.

“Maka apakah mereka tidak memperhatikan unta bagaimana ia di ciptakan” (QS. Al-Ghaasyiyah, 88:17)




Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 1 komentar: Responses to “ Asal kamu tau ! ”

  2. By Anonim on 6 Februari 2014 pukul 09.11

    mkasih mas..
    mantab banget artikelnya..
    tulisanya juga bagus, jadi seneng bacanya, dari awal sampai akhir..
    joss gandos pokok nya..
    sebelumnya salam kenal mas, saya sutopo dari blogger jogja pendiri kursus seo online , Belajar Bisnis Online gratis dan tempat Belajar tutorial wordpress gratis

Nih harga blog Aq..

Photobucket

Best Friends

© Darjat N © Fetty FN © A.Malik © Endang S © Eva S © Hanna © Juwanda © M. Tohir © Sandi © Wasi'ul Ulum © NeRO714 ©

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.

Find Me..

Dengerin Nich!!